by

Cream Elora Vs Merkuri

cream eloraKarena penilaian pertama kepribadian seseorang bisa dilihat dari roman wajahnya, maka perawatan wajah secara rutin harus dilakukan demi mendapatkan wajah bersih bersinar. Jangan asal membeli produk perawatan kecantikan yang belum diketahui kandungan yang ada di dalamnya. Cream Elora telah hadir untuk memenuhi kebutuhan kosmetik yang aman dan higienis yang diperlukan dan dapat dipakai tanpa efek samping. Karena akhir-akhir ini telah bermunculan oknum-oknum yang membuat sebuah produk krim perawatan wajah yang sangat berbahaya kandungannya. Salah satu zat kimia yang sangat berbahaya yang banyak dipakai oleh oknum-oknum tersebut adalah merkuri.

Jaminan Cream Elora Tanpa Merkuri

Merkuri apabila digunakan dalam jumlah yang banyak dapat menyebabkan kerusakan kulit. Produsen pembuat Cream Elora sangat menjamin bahwa produknya telah aman dari zat kimia berbahaya ini. Terbukti dengan telah diberikannya legalitas dari BPOM, semakin meyakinkan kepada masyarakat bahwa produk ini benar-benar aman tanpa efek samping. Wajar apabila masyarakat harus berhati-hati terhadap salah satu zat berbahaya yang disebut merkuri ini. Beberapa kerusakan yang dapat ditimbulkan dari pemakaiannya adalah menyebabkan gangguan syaraf dan memicu penyakit insomnia, depresi, parkinson, gangguan penglihatan, dan disorientasi. Merkuri juga dapat memperlambat tumbuh kembangnya janin bahkan menyebabkan keguguran apabila dipakai oleh ibu hamil. Selain itu dapat menyebabkan kerusakan ginjal, penyebab kanker, merusak kulit wajah bagian dalam, meninggalkan bintik-bintik hitam pada wajah walau pemakaian dihentikan, dan juga merkuri memicu kerusakan pada pencernaan.

Ciri-ciri krim mengandung merkuri yang tidak ada pada Cream Elora adalah aroma krim berbau seperti logam. Krim ini bersifat mengkilapkan wajah dan lebih putih setelah pemakaian 2-4 minggu. Waktu ini cenderung lebih cepat dari pemakaian krim wajah yang benar-benar bagus. Namun putih yang dihasilkan adalah putih pucat bukan putih alami. Di awal pemakaian akan terasa gatal dan muncul kemerahan pada kulit. Kulit jadi lebih sensitif terhadap sinar matahari dan gesekan. Sebaiknya segera hentikan pemakaian apabila sudah mengalami ciri-ciri tersebut dan segeralah konsultasikan pada dokter sebelum terjadi gejala penyakit yang lebih parah lagi.

Related posts: